Thursday, July 31, 2014

Menikmati Coklat Bernuansa Horor di Kota Bogor

cafe death by chocolate




Untuk menghilangkan depresi, sepertinya sajian berbau cokelat patut dicoba. Cokelat mengandung serotonin yang bisa meransang tubuh memproduksi enzim endorfin yang dapat menciptakan perasaan senang dan bahagia. Baiklah, sekalian ngilangin penat di ibukota, yuk kita sambangi kota hujan yang tidak jauh dari Jakarta, Bogor!



Bertempat di Jl. Ceremai No.22, Bogor, café hits bertajuk Death by Chocolate (DBC) adalah destinasi kuliner kali ini. Simple-nya, pergi ke Taman Kencana, dari sana tinggal jalan lurus sekitar 200 meter.
Basically, area café ini dibagi 2, outdoor dan indoor. Area outdoor yang terletak di bagian depan bangunan dibuat terkesan romantis. Sebaliknya kesan seram dan menantang, dibuat di area outdoor bagian belakang. Yang paling menarik di café ini adalah keunikan konsepnya.
Tidak seperti café atau restoran pada umumnya, dekorasi dan suasana café ini didesain menyeramkan dengan nuansa horor ala barat. Buku menu dibuat berbentuk kuburan. Ketika menu dibuka, kejutan-kejutan lainnya pun bermunculan. Terang saja, siapa yang tidak shock membaca nama makanan super serem tapi lucu seperti Omlet Potongan Jari Hantu, Omelet Otak Hantu dan Pancake Tengkorak.
  

 

Selain makanan, ada fortune teller dan tarotnya juga lho. Atraksi menarik juga siap menghibur customer setiap weekend. Ada pertunjukkan keliling berdurasi 15 menit dari ghost squads DBC. Lebih seru lagi kalau berkunjung saat Halloween, semua menu seram unlocked dan ready-to-serve oleh pelayan berkostum hantu. Bernyali?

No comments:

Post a Comment